Kamis, 14 Maret 2013

Tutorial Pembuatan MPI Sederhana Berbasis Flash

Kawan guru yang saya cintai, setelah sekian lama saya memposting beberapa artikel yang berhubungan dengan tips pembelajaran dan maupun media pembelajaran interaktif, maka kali ini saya ingin berbagi tutorial pembuatan Media Pembelajaran Interaktif (MPI) sederhana berbasis flash.
Tutorial ini merupakan materi pelatihan yang saya berikan beberapa bulan lalu di salah satu SMP di daerah saya, kebetulan saya diberi kesempatan untuk menjadi pematerinya, maka tidak ada salahnya jika materi tersebut saya share kepada Anda yang ingin belajar membuat media pembelajaran interaktif berbasis flash sederhana yang mudah dipahami dan dipraktekkan. Namun jika Anda mengalami kendala silahkan tinggalkan komentar di blog ini.
Silahkan Anda ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:



Untuk project filenya dapat Anda download disini.
Demikian tutorial ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar.



Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. Blog Bapak sangat Mantap..dan tutorialnya jg sgt bermanfaat...terima kasih Teruslah berkarya dan berbagi

    BalasHapus
  2. thanks buat infonya gan,, toturnya sangat menarik and mudah dimengerti...

    http://goo.gl/aS01ry

    BalasHapus